Tuesday, July 17, 2012

Kegiatan Pesantren Kilat Bulan Ramadlan


Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin tak terasa kita sudah sampai lagi di pintu gerbang menuju Bulan Suci Ramadhan 1433 H. Ini semua berkat karunia dan anugrah dari Alloh SWT yang patut kita syukuri selalu.
 Seperti biasa, setiap menjelang Bulan Suci Ramadhan akan ada kegiatan-kegiatan yang pastinya sulit untuk ditemukan di luar Bulan Ramadhan.
Kami pengurus Yayasan Al-Falah Cikalang Tengah bermaksud akan mengadakan kegiatan Pesantren Kilat bagi Siswa SD, SMP, SMA, tak tertinggal pula bagi para remaja dan muda-mudi.
Materi yang akan diberikan kebanyakan dari Kitab Kuning atau mengacu kepada Pondok Pesantren Salafy. Untuk para remaja dan muda-mudi insya alloh akan diisi dengan materi Ilmu Falak/Ilmu Hisab. Kegiatan tersebut Insya Alloh akan dimulai tanggal 1 Ramadlan s/d 28 Ramadlan.
Segera daftarkan diri saudara-saudari sekalian ke Sekretariat Pesantren Kilat Ramadlan yang bertempat di Al-Falah Centre dengan membawa 1 buah foto ukuran 2x3.
           
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Semoga semua kegiatan kita semua diridloi oleh Alloh SWT dan senantiasa dijadikan amal ibadah sehingga berbuah pahala yang berlipat ganda.


Contact Person : Himmatul Fauzi A (087728055599)


0 comments:

Post a Comment

Komentar ya

scan QR code

QRCode

Template by:
Free Blog Templates